masa lalu dan rasa ...

memang seseorang memiliki masa lalu bahkan hampir semua orang mempunyai itu, tapi bagaimana kita mengingat masa lalu itu masa lalu ada indah dan ada yang buruk tapi kamu yang slalu mengenang masa lalu itu bahkan sampe saat ini kamu udah memiliki aku kmu slalu mengenangnya bahkan kamu posting masa lalu kamu. cemburu?? emang saat ini aku cemburu dengan semua kata-kata manis kamu yang kamu utarakan terhadap dya. mungkin saat ini kamu masih mencintai dya, atau mungkin kamu masih berharap terhadap dya. masa lalu aku udah aku buang jauh-jauh bahkan masa lalu itu aku buang bersama kamu ya kamu kamu yang slalu ada di hati aku kamu yang sllalu buat aku bisa kamu yang slalu ada dalam setiap mimpi ku dan kamu yang slalu ada di setiap doa ku yang aku panjatkan kepada nya kepada sang khalik dan aku slalu berdoa semoga semua akan slalu baik-baik aja sampe nanti,  maaf jika aku tidak bisa jadi yang terbaik buat kamu.
0 Komentar untuk "masa lalu dan rasa ..."

Back To Top