CARA MEMBUAT GAMBAR ARTIKEL UNTUK BLOG DENGAN BENAR ( LEGAL )


Cara Membuat Gambar Artikel untuk Blog Dengan Benar ( Legal )


Cara Membuat Gambar Artikel untuk Blog Dengan Benar ( Legal ) - Selamat Malam anak blogger indonesia salam damai untuk para pembaca blog ini. pada kesempatan kali ini saya akan share bagai mana cara memasukan gambar ke dalam artikel blog, gambar biasanya sangat di utamakan pada artikel blog karna gambar adalah pemicu utama untuk menarik pengunjung blog

tau engga sih.? gambar ternyata ada yang belisensi atau mempunyai hak cipta wah harus berhati hati nih untuk para publiser adsense biasanya kalau gambar yang melanggar hak cipta akan terkena banned, nah pada artikel kali ini saya akan membagi cara membuat gambar di blog dengan baik agar adsense kita tidak kena pentung atau banned

Tutorial Membuat Gambar Artikel untuk Blog Dengan Benar

  1. Langkah awal sahabat harus mengunjungi web Google Advanced Search
  2. Pada Bagian all these words : isi dengan kata kunci gambar yang ingin dicari
  3. pada bagian Pada Usage rights : Pilih Free to use or share
  4. Jika Sudah Klik Advanced Search
Mungkin itu saja yang kali ini saya share tunggu yah artikel saya selanjutnya semoga artikel ini bermanfaat bagi kita semua terutama saya.. karna ini hanya catatan online saya, ketika saya lupa tinggal buka saya hahah viss... ^_^
Tag : info guru
0 Komentar untuk "CARA MEMBUAT GAMBAR ARTIKEL UNTUK BLOG DENGAN BENAR ( LEGAL )"

Back To Top