kata ku


MENJADI DIRI SENDIRI ITU LEBIH INDAH


aku disini akan sedikit menceritakan tentang kepribadian ku kata orang sih aku tuh orangnya tidak banyak cakap (banyak omong).seperti hal nya banyak wanita-wanita yang
banyak omong atau cerewet hehheh.... 
berhubung besok kuliyah libur dan aku bingung harus posting apa karna aku disini masih pemula belum handal membuat artikel ini cuma kisah konyol aja si cewe pendiem engga patut juga sih harus di posting kaya gini berhubung aku belum ngantuk dan besokpun kuliyah libur inilah aku, aku lebih senang dengan diam tanpa harus ada orang lain tau tentang semua yang aku rasain entah tentang temen, pacar, keluarga karan menurutku diam lebih baik tanpa harus berceloteh didepan orang lain ya.. walaupun katanya sedikit menenangkan hati tapi aku lebih suka dengan diam ku sendiri, diam tanpa kata tidak harus berfikir, mana yang harus aku ceritakan. karna menurutku diam adalah lebih baik 
dan aku lebih senang bercerita lewat kertas putih dan ketikan tanpa harus berceloteh panjang lebar dengan orang lain aku lebih senang meresapi semau.a sendiri
Tag : info guru
0 Komentar untuk "kata ku"

Back To Top