CONTOH LEMBAR ANGKET RESPON SISWA TERHADAP BAHAN AJAR BERBASIS MODUL


LEMBAR ANGKET RESPON SISWA
TERHADAP BAHAN AJAR BERBASIS MODUL
Nama                    :
Kelas                     :
Sekolah                 :
Petunjuk
  1. Pada angket ini terdapat 18 butir pertanyaan jawablah dengan benar dan cocok dengan pilihanmu
  2. Setelah kamu mempelajari modul tentang jenis-jenis pekerjaan dan semangat kerja apa tanggapan mu mengenai modul tersebut
  3. Jawabanmu jangan dipengaruhi oleh jawaban pertanyaan lain atau teman lain
  4. Catat tanggapan kamu pada lembar yang tersedia dengan memberikan tanda check ( √ )
Sesuai dengan keterangan pilihan jawabanmu.
Keterangan pilihan jawaban
1  = Sangat Tidak Setuju (STS)
2  = Tidak Setuju              (TS)
3  = Kurang Setuju            (KS)
4  = Setuju                         (S)
5  = Sangat Setuju              (SS)
No

ASPEK PENILAIAN
Skor

Materi
SS
S
KS
TS
STS
5
4
3
2
1
1.
Materi dalam modul ini mudah saya dipahami





2.

Materi yang disajikan dalam modul ini sesuai kehidupan sehari-hari





3.
Materi yang disajikan dari yang mudah sampe yang sulit (runtun)





4.
Materi dalam modul menambah pengetahuan saya






Penyajian
5.
Gambar yang digunakan pada modul ini sangat menarik











6.
Materi yang disajikan menarik dan menyenangkan





7.

Rangkuman pada modul ini membuat saya
memahami isi modul dengan mudah





8.
Daftar isi memudahkan saya dalam mencari bagian-bagian dalam modul





Bahasa
 9.
Bahasa yang digunakan mudah dipahami oleh saya 





10. 
Materi yang terdapat dalam modul ini menggunakan kalimat yang jelas





11.
Saya memahami istilah yang digunakan dalam modul





Kegrafikan
12.
Ilustrasi atau gambar memudahkan saya untuk memahami materi dalam modul





13.
Warna sampul pada modul sangat menarik





14.
Ukuran modul sesuai dengan kebutuhan saya





15.
Dengan melihat gambar pada sampul modul (cover) saya dapat mengetahui isi modul





Manfaat
16.
Saya sangat tertarik menggunakan modul ini





17
Saya termotivasi belajar dengan adanya modul ini





18.
Saya dapat memahami materi IPS dengan mudah





19. 
Saya lebih rajin belajar dengan menggunakan modul ini





                                                                                                                 
Serang,                                          2018
                                                                                             SISWA


                                                                                   (                                   )                                                                                                                               

0 Komentar untuk "CONTOH LEMBAR ANGKET RESPON SISWA TERHADAP BAHAN AJAR BERBASIS MODUL"

Back To Top