SURAT IJIN SAKIT UNTUK SEKOLAH

CONTOH MEMBUAT SURAT IJIN SAKIT 


serang, 27 September 2017
Kepada Yth.
Bapak/Ibu Guru Wali Kelas IV
SD IT Mega Utama Tunas Bangsa

Dengan hormat,
Dengan ini saya selaku orang tua/wali murid dari :

Nama   : SAHRUL ROJAB
Siswa   : IV, SD IT Mega Utama Tunas Bangsa
Alamat  :
Jl. Raya Jakarta km2 Kalodran Walantaka Kota Serang

      Memberitahukan bahwa anak saya tersebut diatas tidak dapat mengikuti pelajaran seperti biasa pada hari ini, Rabu 27 September 2017 dikarenakan sakit. Oleh karena itu, sudilah kiranya Bapak/Ibu Guru Wali Kelas IV SD IT Mega Utama Tunas Bangsa  memberikan izin.

Demikian surat izin saya buat, atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.

Hormat saya,
Orang tua/Wali murid



Suhanda


0 Komentar untuk "SURAT IJIN SAKIT UNTUK SEKOLAH"

Back To Top