Ada apa dengan rindu dibalik jarak ?

Jarak yang Bertemakan Rindu :’)

Untukmu, yang kini ada di antara jarak dan waktu yang memisahkan kita.

Hai, apa kabar hari ini ? Semoga mentari akan senantiasa membangunkanmu kala fajar mulai datang. Lalu ada secangkir teh hangat yang nantinya akan aku suguhkan disetiap pagimu kala hari sudah mulai berbicara. Dan, sarapan pagimu yang selalu menyemangati ketika hari sudah mulai beradu.
Apa kabar hati ? Semoga aku senantiasa selalu ada disana, menemani harimu yang selalu aku doakan untuk menjadi indah, menemani langkahmu yang terkadang dengan malasnya untuk beranjak. Tetaplah menjadi apa yang kau mau, karena disini aku senantiasa mendo’akan kepingan hati yang aku titipkan disudut hatimu itu. Biarlah seperti itu saja, karena hati tak bisa dipungkiri, jika bukan hanya aku saja yang ada disana.
Kamu tahu ? Aku disini senang sekali berandai-andai, jika suatu saat nanti  pertemuan itu akan tiba. Perjamuan nyata yang tak diduga, perjamuan nyata yang membuat rindu seakan meledak dan berteriak, “Hey, aku merindukanmu”. Saat kedua mata hanya mampu menatap, saat sepersekian detik dunia serasa berhenti berputar. Menyisakan aku dan kamu yang saling menatap, mendapati dua hati yang terpisah jarak kini bersama, dalam satu waktu, dalam satu rasa.
Kamu bahkan tidak pernah tahu, bahwa apa yang aku rasa tak pernah kau duga. Saat tak ada tatap mata yang dapat membuat kita bersama, namun cinta dan rindu sudah lebih dulu tercipta. Memang sulit untuk dipercaya, cinta dapat tumbuh begitu saja dalam waktu yang hanya sesingkat itu. Tapi begini lah adanya, aku mencintaimu meski kita tahu jarak tak pernah berpihak.
Aku tahu, cinta tidak pernah salah, lalu jika kita bersama meski tak ada tatap muka apakah itu pun salah ? Saat hatiku perlahan mulai mengingkari jika rasa ini hanya semu saja, namun yang terjadi rasa ini seakan semakin kuat, membuat penuh sesak hati. Membuat hati hanya berisikan namamu saja, semua tentangmu.

Hingga akhirnya rindu tak ada lelahnya untuk berpulang, ke hatimu :’)
Tag : info guru
0 Komentar untuk "Ada apa dengan rindu dibalik jarak ?"

Back To Top