LEMBAR VALIDASI
MODUL
A. TUJUAN
Tujuan
penggunaan instrument ini adalah untuk mengukur kevalidan modul dalam
pelaksanaan pembelajaran ipa terpadu menggunakan model cooperative learning
tipe STAD.
B. PETUNJUK
1. Bapak/Ibu
dapat memberikan penilaian dengan memberikan tanda cek (√) pada kolom yang tersedia.
2. Makna
poin validitas adalah 1, ( tidak baik ): 2, ( kurang baik ): 3 (cukup baik): 4
(baik): 5 ( sangat baik ).
C.
PENILAIAN
No
|
ASPEK YANG DINILAI
|
Skala Penilaian
|
||||
1
|
2
|
3
|
4
|
5
|
||
I
|
STRUKTUR
MODUL
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
1. Tampilan Umum Menarik
|
|
|
|
|
|
|
2. Keterkaitan yang konsisten antara materi bahasaan
|
|
|
|
|
|
II
|
ORGANISASI
PENULISAN MATERI
|
|
|
|
|
|
|
1. Cakupan materi
|
|
|
|
|
|
|
2. Kejelasan dan urutan materi
|
|
|
|
|
|
|
3. Ketepatan materi dengan SK dan KD
|
|
|
|
|
|
|
4. Keterkaitan antara masalah dengan konteks
kehidupan / kognisi siswa yang termuat dalam buku siswa / modul
|
|
|
|
|
|
III
|
BAHASA
|
|
|
|
|
|
|
1. Penggunaan bahasa sesuai dengan EYD
|
|
|
|
|
|
|
2. Bahasa yang digunakan komunikatif
|
|
|
|
|
|
|
3. Kesederhanaan struktur kalimat
|
|
|
|
|
|
D. KOMENTAR / SARAN
………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………
Serang, 26 oktober 2016
Validator,
Serang,
…………………………………
Validator
(……………………………………………..)
Tag :
INFO MAHASISWA
0 Komentar untuk "CONTOH LEMBAR VALIDASI MODUL "