CURAHAN HATI SANG KEKASIH



CURAHAT HATI SANG KEKASIH





aku lebih senang dengan diam tanpa harus ada orang yang tau tentang semua.a
diam menurut ku lebih baik tnpa harus berceloteh depan orang lain yaa walaupn katanya sedikit menenangkan hati tapi aku lebih suka dengan diam ku sendiri, diam tanpa kata tidak harus berfikir, mana yang harus aku ceritakan. aku lebih senang bercerita lewat kertas putih dan pulpen dan komputer tanpa harus berceloteh panjang lebar dengan orang lain aku lebih senang meresapi semau.a sendiri di atas kertas dan di komputer tanpa aku sadaripun ketikan itu amat panjang bahkan ini lebih panjang dari rel kereta hahah rel kereta.
rasa.a mata ini semakin membesar ahh ternyata air mata itu menetes lagi tanpa aku sadari ya menetes karana hal yang mungkin teramat berat bagi ku, aku mulai lelah untuk harus berfikir tentang semua.a tangan ku pun mulai teramat kaku karna tulisan ini, ku sudahi cerita ku hari ini.
selamat beristirahat........ masih bnyak hal lagi yang akan aku ceritakan lewat tulisan dan ketikan... semoga hari esok lebih baik dari ini
0 Komentar untuk "CURAHAN HATI SANG KEKASIH"

Back To Top