Tabel
3.1
INSTRUMEN OBSERVASI GURU
PERAN GURU DALAM
MENGEMBANGKAN KARAKTER GEMAR MEMBACA KELAS V MELALUI PROSES PENEGAKAN PERATURAN
SEKOLAH DI SD NEGERI BENDUNG
Nama
objek :
Nip :
Hari/Tanggal :
Tujuan
|
Pernyataan
|
Ya
|
Tidak
|
Dampak
dari penegakan peraturan di sekolah terhadap
karakter gemar membaca pada siswa.
|
Penggunaan
perpustakaan sekolah sudah baik
|
√
|
|
Siswa antusias
mendengarkan guru bercerita melalui buku cerita
|
√
|
|
|
Siswa rajin
membaca di perpus
|
√
|
|
|
Guru sudah
mencontohkan membaca dengan benar
|
√
|
|
|
Guru sering
mengunjungi keperustakaan
|
√
|
|
|
Pembelajaran
selalu dikaitkan dengan membaca
|
√
|
|
|
Guru tidak
pernah mencontohkan datang keperpus ketika jam istirahat
|
|
√
|
|
Setelah
membaca di perpustakaan sekolah wawasan pengetahuan siswa bertambah.
|
√
|
|
|
Siswa dihukum
apabila melanggar peraturan yang ada diperpus
|
|
√
|
|
Guru
sudah mencontohkan selalu membaca di perpustakaan
|
√
|
|
Tag :
info guru
0 Komentar untuk "INTRUMEN OBSERVASI GURU"