TIDAK ADA SAHABAT YANG ADA


 INI ADALAH KATANYA 


Jaman sekrang ko masih ada aja yah percaya dengan omong kosong tentang sahabat??
Ini bukan sebuah ilustrasi atau sebuah dongeng biasa tapi ini adalah sebuat kisah yang mungkin tidak bisa di ungkapkan lewat kata-kata hanya bisa di ungkapkan lewat ketikan.
Dulu memang mempunyai sahabat yang baik sekali dimana mana selalu berdua yang bisa di bilang anak kembar kalau ada si itu pasti ada si ini mungkin di benak saya sehabat waktu itu yaa dia amat ISTIMEWAH bahkan melebihi apapun karna sahabat adalah teman sejati  seiring berjalannya waktu persahabatan berpecah belah karena ada satu kesalahan mungkin itu fatal karena itu dia pergi tanpa ada kata pamit L
Dan taraa kenyataan membuka mata saya kalau sahabat itu tidak nyata itu hanya omong kosong belaka karna sabahat sejati tidak mungkin meninggalkan karna apapuun dan selahan apapun. Sabahat itu ibarat bulan dan bintang tanpa adanya salah satu mereka tidak lengkap. 
dan mungkin sampai sekarang kata-kata itu terus terngiang ditelinga ku kata SAHABAT 
mana ada sih sahabat yang bersahabat lagi dengan dengan mereka. yang menurutnya lebih unggul karan setiap sahabat tidak akan menilai tapi akan selalu menguatkan satu sama lain . 

Tag : SAHABAT
0 Komentar untuk "TIDAK ADA SAHABAT YANG ADA"

Back To Top